I'd thought that i would be alone fighter that night, but then these guys came up. The problem was i forgot to told them that i've change my mobile phone number... darn.
All well, we work hard as we eat harder.... hahaha....
we've been added up in 24HCD Blog
Please, take a look at our works by clicking the 'Ruang Ngomik 24HCD: Comic Space' on the left bar.
-------------
Kupikir awalnya gak ada yg ikutan, bakalan begadang sendirian, deh. eh, rupa-rupanya, saya ganti nomer hp tp lupa ngasi tau ke orang-orang. mbrekele.
silakan dikunjungi, dan tolong beritahu teman-teman supaya memberitahu ke teman-temannya bahwa ada teman-teman di Medan yang melangsungkan perlehatan akbar di seluruh dunia bernama 24Hours Comic Day, secara sederhana di rumah dan dinamakan 24 Jam Ngomik Non-stop. hehe...

silakan main dan mengomentari karya2nya di
Kupikir awalnya gak ada yg ikutan, bakalan begadang sendirian, deh. eh, rupa-rupanya, saya ganti nomer hp tp lupa ngasi tau ke orang-orang. mbrekele. silakan dikunjungi, dan tolong beritahu teman-teman supaya memberitahu ke teman-temannya bahwa ada teman-teman di Medan yang melangsungkan perlehatan akbar di seluruh dunia bernama 24Hours Comic Day, secara sederhana di rumah dan dinamakan 24 Jam Ngomik Non-stop. hehe... silakan main dan mengomentari karya2nya di Ruang Ngomik 24 Jam

Komentar

Anonim mengatakan…
when will you go online?
Anonim mengatakan…
not bad.
Anonim mengatakan…
thats amazing story.
Anonim mengatakan…
well its nice to know that you have great hits here.
Anonim mengatakan…
wow, very special, i like it.
Anonim mengatakan…
its good to know about it? where did you get that information?
Anonim mengatakan…
very clever.
Erick S. mengatakan…
Wohoo, sukses nih acaranya! Di bandung juga kemaren udah jalan, tapi masih nunggu untuk diupload. Gua baru nulis jurnal tentang capenya kemarin aja. Seru ya?

Postingan populer dari blog ini

UNCREATIVE DRAWING: Questioning the Decline of Instructional Teaching Methods